Jumat, 23 November 2012

PADAHAL SUDAH DAPAT VERIFIKASI, TAPI RENCANA ITU GAK MUNGKIN TERLAKSANA TANPA IZIN ORANG TUA

PT. BUKIT ASAM TBK., siapa yang tak mengenal suatu perusahaan pertambangan batu bara ini, sudah pasti kita mengenalnya kan, siapa sih yang g tertarik kerja di perusahaan tersebut, tentu semua lulusan baik dari SMK maupun perguruan tinggi  , menginginkan bekerja disana, tak terkecuali aku , dilema karena aku adalah anak cowok satu-satunya dikeluargaku, aku sadar suatu saat aku akan menjadi seorang pemimpin, tentu seorang pemimpin harus bisa mempin dari segi apa aja bukan.??
emang sih rexeki udah diatur, tapi kan manusia harus tetap berusaha mencarinya , seperti kebanyakan orang , aku pengen punya kerja yang layak agar suatu saat nanti saat berumah tangga bisa memimpin keluargaku dengan baik*amien* .
kembali kemasalah pekerjaan, aku sudah lama menganggur dan aku  berpikir kalau aku terus=terusan begini apa jadinya nanti...*ngomong dalam hati* tak ada yang lebih galau kecuali jadi pengangguran sukses, pengangguran koq bisa sukses mana mungkin*1000:1* ya manusia memang diciptakan untuk menjalani kehidupannya sebaik mungkin dan tak terkecuali aku, hanya semangat yang kupunyai saat ini, hanya harapan dan usaha yang kulakukan tiap hari, menjadi seseorang yang sukses itu tidak mudah, tapi juga gak sulit-sulit amat c, namun wajib bagi melakukan yang terbaik untuk diriku sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat disekitarku.....
*AKU HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI*

By. Didik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar