Sabtu, 27 Oktober 2012

Contoh CV.3


Surabaya, 02 Februari 2010
Kepada Yth :
HRD PT SOHO Industri
Di
Tempat
Dengan Hormat
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di PT SOHOINDUSTRI yang Bapak / Ibu Pimpin membutuhkan tenaga kerja / karyawan sebagai Perawat / Nurses berdasarkan keterangan tersebut maka saya mengajukan lamaran sebagai staff perawat di Rumah Sakit Yang Bapak / Ibu pimpin.
Adapun data - data saya sebagai berikut :
Nama : Dewi Ningsih. S.kep. Ners
Tempat / Tgl Lahir : Tangerang, 08 April 1985
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Keperawatan
Alamat Sekarang : Jl Sidodadi no 128 Rt 03 Rw 01 kel babadan kec babadan Kota Ponorogo Jatim 64300
HP : 0857322222
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Surat permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah
4. Foto copy transkrip
5. Foto copy sertifikat BLS
6. Foto copy KTP
7. Pas foto 4×6 : 2 lembar
Demikian lamaran ini saya buat kiranya saya dapat di terima sebagai Perawat di PT SOHOINDUSTRI International Hospital yang Bapak / Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya
Dewi Ningsih. S.Kep. Ners

Tidak ada komentar :

Posting Komentar