Kamis, 30 Agustus 2012

TAK SEMPURNA

Jika keinginan hati ini salah untuk memilikimu, maka ijinkan aku untuk berkata kaulah yang terbaik dalam hidupku, meskipun kau telah menjadi miliknya namun perasaan ini masih saja teringat denganmu. Tuhan salah aku mencintainya, merindukannya, mungkin ini bukan apa-apa dibanding ketulusan mencintaimu yang terlalu dalam pada suami mu, aku sadar aku ini adalah takdir dari tuhan dan tak mungkin aku mengelaknya, namun begitu ku selalu mengharapkanmu, dosakah aku tuhan, andai saja aku disuruh memilih aku pasti memilih untuk tak pernah mengenalmu, sungguh berat hati ini, untuk sekedar mengingatnya, kuatkan aku tuhan, kau maha penyayang, kau maha pengasih dan maha pengasih, cinta ini salah, namun ini cinta, dari hatiku yang paling dalam, mencintaimu membuatku mengerti, cinta tak selalu indah, cinta tak selalu bahagia, karena hakikatnya kebahagiaan itu ada dihatimu, ada di perasaanmu, namun jika kau tak pandai bersyukur kau tak kan mengalami kebahagiaan yang sesungguhnya, mudah saja bersyukur itu tapi terkadang kita sering lupa akan bersyukur . aku bukan manusia sempurna yang seperti orang-orang harapkan, tapi aku adalah serpihan kecil dhadapmu tuhan , yang selalu berbuat salah, selalu berbuat dosa , selalu melakukan kesalahan yang sama, tuhan aku yakin kau akan memberikan aku jalan yang terbaik untukku rencanmu sungguh indah, kau yang maha membolak-balikkan hati kami, kau yang maha kuasa, tak ada lain yang patut kami sembah kecuali engkau Allah s.w.t

Tidak ada komentar :

Posting Komentar